Skip to main content

Marry Him If You Dare / Future Choice 1-16


  • Judul : Future Choice / Marry Him If You Dare
  • Hangul : 미래의 선택 / Miraeui Suntaek
  • Sutradara : Kwon Gye Hong
  • Penulis : Hong Jin Ah
  • Stasiun TV : KBS2
  • Episode : 16
  • Tayang :  14 Oktober 2013 – 3 Desember 2013
  • Waktu : Senin & Selasa 21.55
Pemain :
   Yoon Eun Hye as Na Mi Rae
 Lee Dong Gun as Kim Shin
Jung Yong Hwa as Park Se Jo
Han Chae Ah as Seo Yoo Kyung


 Sinopsis:

Untuk wanita, umur 32 tahun mungkin bisa disebut terlalu tua untuk memulai sesuatu yang baru atau agak terlalu cepat untuk meninggalkan semuanya. 'Dirinya di masa depan' muncul di hadapan'nya' hari ini dan memberikan nasehat tentang hidup dan perkawinan. 'Ia' mencoba membawa sebuah kehidupan yang lebih baik dengan membantunya untuk menemukan pasangan yang tepat. - KBS World -
Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis naskah drama, kembali ke masa lalu untuk menemui dirinya sendiri yang berusia 32 tahun (Yoon Eun Hye) dengan tujuan untuk mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun), sehingga masa lalunya bisa berubah dan  begitu pula kehidupan yang ia sedang jalani sekarang.
Hmm... yang pasti secantik apapun Mi Rae, dia pasti tak pernah mengikuti Miss Universe atau Miss-Miss yang lain. Karena sering pertanyaan ini keluar : "Jika kau bisa kembali ke masa lalu, apakah yang ingin kau rubah?" Dan para kontestan selalu menjawab : "Saya tak ingin merubah apapun yang saya miliki karena saya sangat mensyukuri diri saya yang sekarang, bla.. bla.. bla.."
Apa yang membuat Mi Rae sangat ingin merubah masa lalunya? Cobalah lihat suaminya, Kim Shin. Pembawa berita yang sangat tampan dan tentunya pintar. Apa yang kurang? Kepribadiannya, kah? Atau yang lain?
Siapakah yang akan dicomblangkan oleh Mi Rae Masa Depan untuk dirinya di Masa Kini? Apakah Park Se Joo (Jung Yong Hwa)? 
Park Se Joo adalah seorang VJ yang menutupi identitas aslinya sebagai bos di stasiun radio yang juga cucu dari pemilik stasiun radio itu. Se Joo sendiri sangat easygoing dengan teman sekerjanya tapi dibalik itu, tersimpan keseriusan dan ambisi di dalam dirinya. 
Sepertinya ia memiliki kisah cinta dengan Seo Yoo Kyung (Han Chae Ah), walau belum jelas apakah mereka itu bekas kekasih, sedang pacaran, atau sedang pdkt. 
Drama yang menarik? Tentu saja karena penulis naskahnya adalah salah satu dari Hong Sisters, yang menulis King2Hearts dan Beethoven Virus.

Sinopsis :
Sumber : AsianWiki dan Drama Queen, Drama Populer

Comments

Popular posts from this blog

Mau Bisnis Jilbab, Kerudung Sukses? Contoh Mudah Business Plan Jilbab, Kerudung.

 Mau bisnis jilbab, kerudung sukses? langkah pertama buat bisnis plan dulu, kenapa harus bisnis plan? karena dengan bisnis plan pembisnis akan dengan mudah mengontrol, mengawasi, dan mengevaluasi bisnisnya. Aku kemarin bilang kalo bakalan nulis secara Random apa aja yang bakalan masuk ke Blog aku, nah salah satunya bisnis plan ini, harap maklum ya kalian semua. Masih labil buat menentukan apa saja yang perlu masuk dalam mencapai target penulisan blog ini, maka dari itu aku bakalan survey dengan ngepost berbagai artikel. Pada intinya tetep labil sih ya, karna harus survey bukan keinginan diri sendiri... wkwkwkwk. Ini adalah Business Plan yang aku buat buat tugas kuliah Kewirausahaan 1 & 2, Plan terossss yang akhirnya terbang bersama mimpi semalam. hainyah!!! Semoga business plan ini bermanfaat untuk yang butuh, semoga kalian ngam kayak aku yang cuman bikin business plan terus tanpa ada tindakan nyata. haha BUSINESS PLAN JILBAB ARINI BAB I 1.  VISI a.  Menj

Sinopsis Nice Guy Episode 1 - 20 (Final)

Wow mungkin terlambat sekali untuk mem posting sinopsis Nice Guy... tapi baiklah no problem menurutku, toh Drama ini bener-bener DAEBAK... Drama yang liris di tahun 2012.. walaupun awalnya sangat tidak suka dengan  pemeran utama wanita disini .... ngeselin deh. tapi tetep alur dari drama ini bener-bener membuat luluh hatiku (lebai).... Nice Guy 1-20 (Final) Details :     Judul: 차칸남자 / Chakhan Namja     Nama lain: Nice Guy     Genre: Melodrama     Jumlah Episodes: 20 Episode     jaringan TV: KBS2     Masa Tayang: 2012-Sept [menggantikan Bridal mask]     Waktu Tayang: Wednesday & Thursday 21:55 Production Credits     Director: Kim Jin Won (김진원)     Writer: Lee Kyung Hee Sinopsis Ringkas : Nice Guy bercerita tentang Kang MaRu  yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang merasa  sakit hati karena dikhianati Han Jae Hee, wanita yang dia cintai (Park ShiYoen). Konflik terjadi saat MaRu memilih untuk membalas dendam menggunakan seorang gadis yang ke

Sinopsis A gentleman's Dignity episode 1-20 (end)

DETAIL: TV Show: Gentleman’s Dignity (literal title) Revised romanization: Shinsaui Poomgyuk Hangul: 신사의 품격 Director: Shin Woo-Cheol , Kwon Hyuk-Chan Writer: Kim Eun-Suk Network: SBS Episodes: 20 Release Date: May 26, 2012 Runtime: Saturdays & Sundays 22:00 Language: Korean Country: South Korea CAST: Jang Dong-Gun as Kim Do-Jin Kim Ha-Neul as Seo Yi-Soo Kim Su-Ro as Im Tae-San Kim Min-Jong as Choi Yoon Lee Jong-Hyuk as Lee Jung-Rok Yoon Se-Ah as Hong Se-Ra Kim Jeong-Nan as Park Min-Sook Yoon Jin-Yi as Im Meahri Lee Jong-Hyun (CN Blue) as Colin Credit: AsianWiki   Ini cerita mengenai kehidupan pria paruh baya dengan segala permasalahannya. Kim Dong Jin, Choi Yoon, Im Tae san dan Lee Jeong Rook empat pria berusia awal 40an yang sukses dalam karir namun mengalami berbagai macam permasalahan dengan wanita. Kim Do Jin  Seorang arsitek, tampan, sukses dan kaya. Seorang playboy sejati yang tidak ingin terikat komitmen