Skip to main content

Drama Terbaru Lee Min Ho 2019 , Lee Min Ho Come Back Setelah Wamil?


Drama terbaru Lee Min Ho 2019, Lee Min Ho come back setelah wamil? 

Yes he is. Min Ho oppa come back, bahkan sekarang dia sering mengunggah kegiatan pribadinya di Instagram miliknya @actorleeminho. Apa saja yang di update oppa Min Ho di feed Instagram? antara lain saat dia ulang tahun, jalan-jalan keluar negeri, dan hobinya bersepeda.

Lalu apa drama terbarunya Lee Min Ho tahun 2019 ini? Agensi Min Ho sudah mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan segera melakukan syuting drama terbarunya yang berjudul "The King: The Eternal Monarch" proyek drama terbaru ini akan tayang di stasiun TV SBS (Lee Min Ho favoritnya SBS yes).




Coba tebak siapa lawan mainnya Lee Min ho? Kim Go Eun, aktris cantik ini akan menjadi pemeran wanita utama bersama Lee Min Ho yang menjadi pemeran Pria utama. Keduanya terlihat pada hari Selasa, 17 September 2019 pukul 2 siang di wilayah Sangam di Seoul untuk pembacaan naskah pertama.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun bertemu kembali dengan penulis Kim Eun Sook untuk kedua kalinya, sebelumnya Lee Min Ho membintangi drama The Heirs dan Kim Go Eun membintangi drama Globin. Kedua naskah drama tersebut ditulis oleh Kim Eun Sook yang berhasil meraih rating tertinggi di jam penayangannya. 




Drama terbaru Lee Min Ho The King: The Eternal Monarch menceritakan dua dunia antara masa kerajaan dan masa demokrasi. Lee Min Ho akan berperan sebagai raja Lee Gon yang mencoba menutup pintu dari dua dunia tersebut. Sedangkan Kim Go Eun akan berperan sebagai dekektif Jung Tae Eul yang bekerjasama dengan raja untuk menyelamatkan kehidupan masyarakat. Drama ini akan berakhir syuting akhir tahun ini dan akan mulai tayang awal tahun 2020, jadi kita tunggu saja jadwalnya dari SBS ya readers.

Jadi readers apakah kalian masih tertarik menunggu Oppa Min ho di drama terbarunya ini, kalau kalian ingat Lee Min Ho juga pernah memainkan drama genre seperti ini yang berjudul The Faith: Great Doctor, Drama tahun 2012 ini juga menceritakan dua dunia di era milenial dan era Goryeo. Ekspetasiku dulu dra ma The faith ini bakalan ada lucu-lucunya, secara seperti ada 2 dunia ya, tapi jauh banget dari ekspetasiku, cenderung membosankan dan alurnya lama, konfliknya itu-itu aja. Semoga dengan penulis yang berbeda drama terbaru Lee Min Ho lebih bagus lagi ya readers.















Comments

Popular posts from this blog

Mau Bisnis Jilbab, Kerudung Sukses? Contoh Mudah Business Plan Jilbab, Kerudung.

 Mau bisnis jilbab, kerudung sukses? langkah pertama buat bisnis plan dulu, kenapa harus bisnis plan? karena dengan bisnis plan pembisnis akan dengan mudah mengontrol, mengawasi, dan mengevaluasi bisnisnya. Aku kemarin bilang kalo bakalan nulis secara Random apa aja yang bakalan masuk ke Blog aku, nah salah satunya bisnis plan ini, harap maklum ya kalian semua. Masih labil buat menentukan apa saja yang perlu masuk dalam mencapai target penulisan blog ini, maka dari itu aku bakalan survey dengan ngepost berbagai artikel. Pada intinya tetep labil sih ya, karna harus survey bukan keinginan diri sendiri... wkwkwkwk. Ini adalah Business Plan yang aku buat buat tugas kuliah Kewirausahaan 1 & 2, Plan terossss yang akhirnya terbang bersama mimpi semalam. hainyah!!! Semoga business plan ini bermanfaat untuk yang butuh, semoga kalian ngam kayak aku yang cuman bikin business plan terus tanpa ada tindakan nyata. haha BUSINESS PLAN JILBAB ARINI BAB I 1.  VISI a.  Menj

Sinopsis Nice Guy Episode 1 - 20 (Final)

Wow mungkin terlambat sekali untuk mem posting sinopsis Nice Guy... tapi baiklah no problem menurutku, toh Drama ini bener-bener DAEBAK... Drama yang liris di tahun 2012.. walaupun awalnya sangat tidak suka dengan  pemeran utama wanita disini .... ngeselin deh. tapi tetep alur dari drama ini bener-bener membuat luluh hatiku (lebai).... Nice Guy 1-20 (Final) Details :     Judul: 차칸남자 / Chakhan Namja     Nama lain: Nice Guy     Genre: Melodrama     Jumlah Episodes: 20 Episode     jaringan TV: KBS2     Masa Tayang: 2012-Sept [menggantikan Bridal mask]     Waktu Tayang: Wednesday & Thursday 21:55 Production Credits     Director: Kim Jin Won (김진원)     Writer: Lee Kyung Hee Sinopsis Ringkas : Nice Guy bercerita tentang Kang MaRu  yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang merasa  sakit hati karena dikhianati Han Jae Hee, wanita yang dia cintai (Park ShiYoen). Konflik terjadi saat MaRu memilih untuk membalas dendam menggunakan seorang gadis yang ke

Sinopsis A gentleman's Dignity episode 1-20 (end)

DETAIL: TV Show: Gentleman’s Dignity (literal title) Revised romanization: Shinsaui Poomgyuk Hangul: 신사의 품격 Director: Shin Woo-Cheol , Kwon Hyuk-Chan Writer: Kim Eun-Suk Network: SBS Episodes: 20 Release Date: May 26, 2012 Runtime: Saturdays & Sundays 22:00 Language: Korean Country: South Korea CAST: Jang Dong-Gun as Kim Do-Jin Kim Ha-Neul as Seo Yi-Soo Kim Su-Ro as Im Tae-San Kim Min-Jong as Choi Yoon Lee Jong-Hyuk as Lee Jung-Rok Yoon Se-Ah as Hong Se-Ra Kim Jeong-Nan as Park Min-Sook Yoon Jin-Yi as Im Meahri Lee Jong-Hyun (CN Blue) as Colin Credit: AsianWiki   Ini cerita mengenai kehidupan pria paruh baya dengan segala permasalahannya. Kim Dong Jin, Choi Yoon, Im Tae san dan Lee Jeong Rook empat pria berusia awal 40an yang sukses dalam karir namun mengalami berbagai macam permasalahan dengan wanita. Kim Do Jin  Seorang arsitek, tampan, sukses dan kaya. Seorang playboy sejati yang tidak ingin terikat komitmen